Take a fresh look at your lifestyle.

Demokrat Yakin Poros Tiga, Parpol Koalisi Jokowi Bisa Beralih Dukungan

0 3
Demokrat Yakin Poros Tiga, Parpol Koalisi Jokowi Bisa Beralih Dukungan

Roy Suryo/antara

Jakarta – Partai Demokrat meyakini poros ketiga dalam Pilpres 2019 mendatang masih bisa terbentuk. Hingga saat ini, Partai Demokrat masih menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik (Parpol).

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, poros tiga atau penantang baru di Pilpres 2019 tinggal menunggu waktu.

“Masih dimungkinkan, kan masih ada PKB dan PAN. Tapi tunggu saja, belum ada keputusan,” kata Roy, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (27/3).

Bahkan, kata Roy, Parpol yang sudah resmi mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi, tidak menutup kemungkinan akan beralih ke poros ketiga. Menurutnya, hal itu akan bergantung saat Jokowi mendeklarasikan wakil presiden.

“Semua mungkin, tergantung nanti Pak Jokowi mendeklarasikan Wapresnya siapa. Kalau Cawapresnya nanti tidak sesuai, bisa saja mereka alihkan dukungan,” terangnya.

Namun, lanjut Roy, hingga saat ini rencana pembentukan poros ketiga belum menentukan nama yang akan diusung sebagai Capres dan Cawapres untuk bertarung dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

“Kita belum bicara nama, yang penting semua kemungkinan itu masih bisa terjadi. Tunggu saja,” demikian Roy.

TAGS : Pilpres 2019 Poros Ketiga Partai Demokrat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31273/Demokrat-Yakin-Poros-Tiga-Parpol-Koalisi-Jokowi-Bisa-Beralih-Dukungan/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments