Take a fresh look at your lifestyle.

Demokrat: Jangan Takut Lihat Jokowi

0 2
Demokrat: Jangan Takut Lihat Jokowi

Partai Demokrat

Jakarta – Partai Demokrat menyarankan agar seluruh partai politik (Parpol) tidak khawatir atau takut terhadap elektabilitas Presiden Jokowi saat ini. Untuk itu, Parpol harus berani menyodorkan kader terbaiknya pada kontestasi Pilpres 2019.

Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengatakan, elektabilitas seseorang tidak selalu mutlak tiap pengambilan keputusan. Dimana, formulasi yang kuat itu bisa menggugurkan teori elektabilitas.

Sebab, menurutnya, ketika kandidat misalnya mendaftarkan diri ke KPU atau mendeklariasikan maju sebagai capres dan cawapres, maka detik itu juga elektabilitasnya akan meningkat.

“Jadi jangan terlalu takut lihat Pak Jokowi, saya kira partai-partai ini takut atau terpengaruh dengan lembaga survei,” kata Jansen, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (22/3).

Meski demikian, Jansen mengaku, hasil sejumlah lembaga survei mengurung para politisi dalam mengambil keputusan dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang. “Ngukur para calon itu pasti elektabilitas dan popularitas udah pasti itu,” terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 PDIP Demokrat Presiden Jokowi AHY

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31061/Demokrat-Jangan-Takut-Lihat-Jokowi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments