Take a fresh look at your lifestyle.

Crutchlow Terancam Gagal Tampil di GP Prancis

0 4
Crutchlow Terancam Gagal Tampil di GP Prancis

Detik-detik Cal Cruthclow terjatuh (foto: Autosport)

Jakarta – Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow berhasil lolos dari cedera parah setelah mengalami kecelakaan saat kualifikasi untuk Grand Prix MotoGP Prancis, Sabtu (19/05). Namun ia belum dapat dipastikan ikut menjalani balapan di Prancis mendatang.

Sebelumnya, Crutchlow terlempar ke udara setelah kehilangan keseimbangan bagian belakang di kanan Garasi Vert di fase pertama kualifikasi di Le Mans, dan harus dijauhkan dari tempat kejadian.



Crutchlow terpaksa dibawa oleh ambulans ke pusat medis sirkuit sebelum dia dipindahkan ke Centre Hospitalier du Mans, di mana dia tetap di bawah pengawasan setelah melaporkan rasa sakit di pinggulnya.

Dalam pernyataan LCR, pemilik tim Lucio Cecchinello menegaskan Crutchlow lolos dari cedera besar tetapi harus tetap di rumah sakit untuk sementara waktu karena dia menunggu hasil dari serangkaian tes darah.

“Yang paling penting pertama-tama, adalah bahwa setelah pemeriksaan baik di pusat medis sirkuit Le Mans dan di sini di rumah sakit di Le Mans, Cal telah menderita patah tulang atau cedera besar,” kata Cecchinello.

“Namun, sebelum Cal dapat keluar dari rumah sakit, dia harus menjalani serangkaian tes darah dan mendapatkan hasilnya,” tambahnya.

“Kami akan menunggu hasil tes dan laporan ini sebelum membuat keputusan lebih lanjut, dan akan berusaha untuk menjaga media dan penggemar diperbarui segera setelah kami memiliki lebih banyak informasi.”

Crutchlow sementara menepati tempat ke-13 untuk balapan Le Mans, dengan kecelakaannya membuatnya kehilangan kesempatan untuk maju dari Q1.

TAGS : LCR Honda Crutchlow MotoGP

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/34766/Crutchlow-Terancam-Gagal-Tampil-di-GP-Prancis/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments