Take a fresh look at your lifestyle.

Ciptakan Iklim Politik yang Kondusif, Cak Imin Segera Temui Semua Pimpinan Parpol

0 2
Ciptakan Iklim Politik yang Kondusif, Cak Imin Segera Temui Semua Pimpinan Parpol

Ketum PKB, Muhaimin Iskandar

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Muhaimin Iskandar, menilai pertemuan antara Menkopolhukam Wiranto dan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono merupakan suatu hal yang biasa.

Dirinya juga mengaku akan segera bertemu dengan para pimpinan partai politik untuk menciptakan iklim politik yang kondusif.

“Tentu pertemuan politik biasa-biasa saja, semua pemimpin politik harus bertemu dan dialog. Sebesar apapun perbedaan kita, dialog harus dilakukan. Saya dalam waktu dekat akan bertemu dengan semua pemimpin partai politik agar iklim politik kita sehat dan kondusif,” Ujar Cak Imin kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (21/4/2018).

Di sisi yang lain, Cak Imin juga akan meminta restu kepada seluruh pimpinan partai politik untuk maju sebagai Calon Wakil Presiden.

“Saya akan safari dari ketum satu ke ketum parpol yang lain, untuk meminta restu tentunya. Sehingga memasuki pilkada 2018, pileg dan pilpres 2019, semua harus kondusif. Dialog dari hati- ke hati, batin bicara, batin bicara, silaturahim jalan terus,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Rabu (18/4/2018).

Informasi soal ini pertama kali diungkapkan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Forum Kerukunan Umat Beragama dan Kesbangpol Provinsi dan Kabupaten/Kota di gedung Bidakara, Rabu.

Mengawali pidatonya, Tjahjo mengungkapkan bahwa Wiranto harus meninggalkan acara itu karena hendak bertemu SBY.

TAGS : PKB Muhaimin Iskandar Cak Imin Pemilu 2019

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/32926/Ciptakan-Iklim-Politik-yang-Kondusif-Cak-Imin-Segera-Temui-Semua-Pimpinan-Parpol/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments