Take a fresh look at your lifestyle.

CIA Rilis Video Pernikahan Putra Osama bin Laden

0 8
CIA Rilis Video Pernikahan Putra Osama bin Laden

Putra Osama bin Laden, Hamza bin Laden (L) dan Osama bin Laden

Washington –  Central Intelligence Agency (CIA) pada Kamis (2/11) merilis hampir 470.000 file di komputer yang diduga milik Osama bin Laden.  Berkas itu ditemukan di persembunyian pendiri al Qaeda di Abbottabad, Pakistan usai penggerebekan pada 2 Mei 2011. 

Dari sejumlah file yang bebentuk dokumen, video dokumenter dan film, ada salah satu file yang memperlihatkan wajah sekilas putra Osama bin Laden, Hamza bin Laden, yang sudah tampak dewasa. Sebelumnya, publik hanya melihat foto masa kecilnya

Dilansir RT, Kamis (2/10), video tersebut dikabarkan diabadikan saat  Hamza bin Laden melangsungkan akad pernikahannya dengan putri pemimpin militer Al-Qaeda Abu Mohammed al-Masri di Iran.  Osama bin Laden tidak terlihat, tapi seorang pria mencatat, ayah dari pangeran mujahidin tersebut sangat senang dengan pernikahan anaknya, dan kebahagiaan itu menyebar ke semua mujahidin.

Hamza Bin Laden sudah lama disebut-sebut sebagai penerus ayahnya. Pemimpin Al-Qaeda Ayman al-Zawahiri bernama Bin Laden resmi menjadi anggota pada 2015, dan organisasi tersebut telah merilis sejumlah rekaman audio dari Hamza, yang berusia akhir 20-an.

Pemerintahan Obama menjatuhkan sanksi kepada Hamza pada Januari silama. Ia resmi memasukkan ke dalam jejeran nama-nama `Teroris Global yang Ditunjuk Khusus,` dan mengatakan, ia secara aktif terlibat dalam aksi terorisme.

 

 

TAGS : Osama bin Laden CIA Hamza

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/24200/CIA-Rilis-Video-Pernikahan-Putra-Osama-bin-Laden/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments