Take a fresh look at your lifestyle.

China Bakal Permudah Akses Perdagangan ke Negaranya

0 5
China Bakal Permudah Akses Perdagangan ke Negaranya

Ilustrasi China dan Amerika Melakukan kesepakatan (Foto: Xhinhua)

Jakarta – Di tengah meningkatnya pengamanan dan pengucilan di beberapa negara maju, China membuka pintunya ke dunia dengan kebijakan perdagangan yang lebih mudah dan peningkatan pesanan impor.

China akan segera memangkas tarif barang-barang konsumsi impor termasuk obat-obatan dan memperkenalkan akses yang lebih mudah ke teknologi canggih yang diimpor dan bagian-bagian mesin utama.

Langkah-langkah ini akan membantu China mencapai perdagangan yang seimbang, meningkatkan rantai industri domestik, dan mendorong inovasi teknologi. Ini juga bagus untuk membangun ekonomi dunia dengan sistem win-win solution.

Dilansir Xinhua, salah satu langka yang akan diambil Pemerintah China yakni akan secara signifikan menurunkan tarif impor untuk kendaraan tahun ini. Pasalnya, Cina merupakan produsen dan konsumen mobil terbesar di dunia.

Departemen Penelitian Dewan China untuk Promosi Perdagangan Internasional, Zhao Ping memperkirakan bahwa tarif untuk mobil impor dapat dikurangi 5 hingga 10 persen.

“Pengurangan tarif substansial akan secara signifikan memangkas harga eceran mobil impor dan memenuhi permintaan domestik yang meningkat,” katanya.

Tahun ini, China akan menjadi tuan rumah Pameran Impor Internasional China pertama (CIIE), yang menunjukkan tekadnya untuk membuka lebih luas ke dunia dan meningkatkan konsumsi dalam kelompok pendapatan menengahnya yang tumbuh cepat.

Lebih dari 1.000 perusahaan dari 120 negara dan wilayah telah mendaftar untuk menghadiri acara yang dijadwalkan pada 5 hingga 10 November di Shanghai.

TAGS : China Perdagangan ekonomi Internasional

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/33260/China-Bakal-Permudah-Akses-Perdagangan-ke-Negaranya/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments