Take a fresh look at your lifestyle.

Capres 2019, Anis Matta: Jalan Masih Panjang

0 4
Capres 2019, Anis Matta: Jalan Masih Panjang

Mantan Presiden PKS, Anis Matta

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menetapkan sembilan kadernya yang bakal diusung di Pilpres 2019 mendatang. Mantan Presiden PKS Anis Matta menjadi salah satu kandidatnya.

Menanggapi hal itu, Anis mengaku hingga saat ini belum persiapan politik secara khusus untuk bertarung di Pilpres nanti. “Masih belum. Jalannya masih panjang banget,” kata Anis, disela-sela acara Mukernas Keluarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA-KAMMI), di Jakarta, Sabtu (3/2).

Meski demikian, Anis telah mengantongi roadmap untuk membentuk Indonesia ke depannya. “Roadmap untuk Indonesianya sudah ada,” terangnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yang juga sebagai presiden KA KAMMI menyebut, Anis Matta merupakan kandidat terkuat dari sejumlah nama yang disodorkan PKS.

Menurutnya, Anis memiliki pemikiran yang jauh ke depan. Atas dasar itu, menurutnya Anis jauh lebih baik dari sejumlah kader PKS yang disebut-sebut bakal diusung.

Anis Matta yang paling visioner, dia punya imajinasi dan metode berpikir untuk melangkah ke depan. Menurut saya itu yang canggih dari dia. Yang lain saya tidak lihat,” kata Fahri.

Diketahui, PKS sendiri telah merilis sembilan nama bakal calon yang akan diusung antara lain Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Irwan Prayitno, Sohibul Iman, Salim Segaf Al Jufri, Tifatul Sembiring, Al Muzammil Yusuf, Mardani Ali Sera dan Anis Matta.

TAGS : Pilpres 2019 Anis Matta PKS Fahri Hamzah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/28707/Capres-2019-Anis-Matta-Jalan-Masih-Panjang/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments