Take a fresh look at your lifestyle.

Cak Imin: Saya dan PKB Siap Terdepan Mengawal Kebhinekaan

0 7
Cak Imin: Saya dan PKB Siap Terdepan Mengawal Kebhinekaan

Doa Cak Imin untuk Indonesia

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskanda (Cak Imin) menegaskan siap menjadi garda terdepan dalam mengawal kebhinekaan di Indonesia.

Hal itu menyusul munculnya kecurigaan di antara sesama warga bangsa, seakan-akan tanda-tanda kemunduran di dalam kebinekaan, yang kemudian seolah-olah sempat menjadi masalah serius.

Menurut Cak Imin, perbedaan pendapat yang mengakibatkan suasana panas di media sosial hanya terjadi dunia maya dan tidak akan terjadi dalam kehidupan nyata sesama anak bangsa.

“Suasana yang terus panas, kenyataan yang ada di media sosial, saya yakin itu di dunia maya dan tidak terjadi di dunia nyata,” kata Cak Imin, Jakarta, Senin (12/2).

Panglima Santri itu menegaskan, PKB memastikan bahwa politik kebangsaan akan tetap menjadi warna utama politik Indonesia.

“Saya dan PKB akan menjadi garda terdepan dalam mengawal dan memastikan hal ini. Kita akan tetap menjaga kebinekaan,” tegasnya.

Menyikapi sejumlah teror yang terjadi belakangan ini, Cak Imin mengajak agar seluruh warga negara tetap tetap yakin dan teguh dalam menjaga kebhinekaan Indonesia.

“Saya dan PKB siap terdepan mengawal kebhinekaan. Peneguhan ini penting. Beberapa kasus teror terakhir menunjukkan ritme terencana dengan baik satu peristiwa yang disusul peristiwa lain. Terakhir di Yogyakarta tentu menjadi catatan kecil untuk tidak mudah goyah menghadapi tantangan apa pun di Indonesia,” katanya.

TAGS : Ketum PKB Cak Imin Pancasila Kebhinekaan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/29121/Cak-Imin-Saya-dan-PKB-Siap-Terdepan-Mengawal-Kebhinekaan/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments