Take a fresh look at your lifestyle.

Cak Imin Sandingkan Pengabdi Setan dengan Film Horor Internasional

0 4
Cak Imin Sandingkan Pengabdi Setan dengan Film Horor Internasional

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar saat menghadiri HUT Fraksi PKB ke 18

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdullah Muhaimin Iskandar atau biasa di sapa Cak Imin takjub dengan film Pengabdi Setan yang di sutradarai oleh Joko Anwar.

Film ini memang telah berhasil membuat para penonton menjadi terhibur karena penuh kejutan. Penggarapannya sangat bagus sekali hingga tidak kalah dengan film-film horor internasional,” kata Cak Imin usai menonton film Pengabdi Setan di Bioskop XXI Gandaria City, Jakarta pada rabu (25/10) malam.

Film Pengabdi Setan berhasil memperoleh lebih dari 3 juta penonton dalam kurun waktu belum genap satu bulan, sejak ditayangkan serentak di bioskop seluruh indonesia pada 28 September lalu. Keberhasilan itulah yang menjadi daya tarik untuk menonton secara langsung film yang diproduksi Rapi Film tersebut.

Film ini berhasil ditonton jutaan orang. kita mau mengapresiasikan dan memberi rasa hormat karena keberhasilan itu,” kata cak imin.

Terdapat sejumlah pesan moral yang disampaikan dalam film pengabdian setan salah satunya adalah nilai-nilai keagamaan. Sebuah cerita dimana sang ibu meminta kepada setan untuk mengatasi segala permasalahan yang dihadapinya. Padahal, malah menambah kesengsaraan.

“Pesan moralnya bagus. Agama menjadi relevan. Jangan percaya yang lain selain tuhan yang menjadi tempat bersandar yang mampu memberikan jalan keluar terbaik atas segala masalah,” katanya.

TAGS : Film Pengabdi Setan Cak Imin PKB

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/23796/Cak-Imin-Sandingkan-Pengabdi-Setan-dengan-Film-Horor-Internasional/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments