Take a fresh look at your lifestyle.

Cak Imin dan Menteri PKB Buka Bersama Anak Yatim

0 5
Cak Imin dan Menteri PKB Buka Bersama Anak Yatim

Ketua Umum DPP PKB menggelar acara buka bersama

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menggelar acara buka bersama anak yatim di kediamannya pada Minggu (27/5) sore. Acara itu dihadiri oleh para kader hingga menteri yang berasal dari partai berlambang bola dunia tersebut.

Berdasarkan pantauan di lapangan, tampak hadir Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrowi.



Bersama ketiganya dan penceramah, Muhaimin alias Cak Imin duduk di depan panggung sembari memimpin pembacaan doa dan zikir.

Seusai acara, Cak Imin yang mengenakan kopiah hitam khas Nahdlatul Ulama (NU) menjelaskan, acara buka bersama merupakan kegiatan yang rutin dia lakukan setiap Ramadan.

Hal itu bertujuan untuk menguatkan tali silaturrahmi dan merekatkan rasa kekeluargaan di antara para kader.

“Tradisi buka bersama adalah tradisi khas Indonesia, yang menunjukkan kebersamaan dan kekeluargaan, saling berbagi, dan yang penting agar terjadi kekeluargaan di antara kita,” jelas Cak Imin kepada awak media.

Selain para menteri, sejumlah pengurus partai dan anggota DPR fraksi PKB juga tampak dalam acara itu. Di antaranya Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Karding, dan anggota DPR Arzetti Bilbina.

TAGS : PKB Cak Imin Buka Bersama

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/35217/Cak-Imin-dan-Menteri-PKB-Buka-Bersama-Anak-Yatim/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments