Take a fresh look at your lifestyle.

BKMT dan Paguyuban Pendidikan Swasta Dukung Hadist

0 8
BKMT dan Paguyuban Pendidikan Swasta Dukung Hadist

BKMT Bogor

Bogor – Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut 2 Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (HADIST). Kali ini Badan Kontak Majlis Ta`lim (BKMT) Kabupaten Bogor kompak mendukung Ade Yasin. Sebanyak 27 Perwakilan Pengurus Kecamatan BKMT se Kabupaten Bogor mendeklarasikan siap memilih pasangan nomor urut 2.

Deklarasi dukungan tersebut disampaikan pada acara, kunjungan dan silaturahim di kediaman Ibu Hj. Ade Yasin di kawasan Cibinong beberapa waktu lalu.



Ade Yasin merasa bersyukur atas dukungan dari ibu-ibu di BKMT sehingga menambah keyakinannya untuk menjadi Bupati Bogor. “Terima kasih buat ibu-ibu BKMT yang sudah siap mendukung dan memilih saya, InsyaAllah jika saya terpilih akan mendukung program-program BKMT Kabupaten Bogor.” Kata Ade Yasin.

Sementara itu, kepedulian pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut dua terhadap peningkatan kualitas mutu, kuantitas sarana dan kesejahteraan praktisi pendidikan mengundang simpati para praktisi pendidikan swasta. Budi Antoro sebagai Ketua Paguyuban Pendidikan Swasta menilai program Bogor Cerdas yang diusung pasangan HADIST sangat realistis dan relevan.

“Setelah kita kaji, pasangan HADIST paling jelas dan pas konsep programnya di sektor pendidikan, utamanya peningkatan kualitas pendidikan dengan mensejahterakan guru melalui sertifikasi. Untuk itu, kami sepakat mendukung Ade Yasin untuk menjadi Bupati Bogor.” Ungkap Budi dalam siaran persnya yang diterima wartawan.

Seperti diketahui, pasangan HADIST dalam Pilkada 2018 ini memiliki program `Bogor Cerdas` yang bertujuan mencerdaskan masyarakat Bogor agar mampu bersaing di kancah global khususnya untuk para generasi millenial.” Kata Ade Yasin yang dihubungi wartawan secara terpisah.

“Saya ingin mewujudkan pendidikan berkualitas di Kabupaten Bogor baik sekolah umum maupun madrasah serta Pondok Pesantren dengan mensejahterakan tenaga pendidiknya, meningkatkan kualitas sarana dan prasarana, serta memberikan kemudahan untuk peserta didik dengan memberikan bantuan baju, alat sekolah dan buku pelajaran melalui Kartu Bodas (Bogor Cerdas),” tegas Ade Yasin.

TAGS : pilkada bogor

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/36602/BKMT-dan-Paguyuban-Pendidikan-Swasta-Dukung-Hadist/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments