Take a fresh look at your lifestyle.

Asisten Riset Universitas di Turki Lancarkan Serangan Bersenjata

0 6
Asisten Riset Universitas di Turki Lancarkan Serangan Bersenjata

Universitas Osmaganzi Eskisehir, Turki

Eskisehir – Seorang asisten riset pada Universitas Osmaganzi  Eskisehir di Turki,  melancarkan serangan bersenjata yang menewaskan empat orang. Salah satunya wakil dekan kampus tersebut. Pelaku  bekerja sebagai asisten riset di Fakultas Ilmu Pendidikan itu telah ditahan oleh polisi.

Menurut informasi yang didapatkan, seorang asisten riset bernama Volkan B. menembaki wakil dekan Mikail Yalcin, Sekretaris Fakultas Fatih Ozmutlu, serta dua asisten riset Yasir Armagan dan Serdar Caglak dengan alasan yang belum diketahui di lantai tiga gedung Fakultas Ilmu Pendidikan.

Terkait insiden tersebut, Rektor Universitas Osmangazi Eskisehir Prof. Dr. Hasan Gonen menuturkan kepada Anadolu Agency bahwa seorang asisten riset bernama Volkan B. memasuki ruangan dekan namun secara kebetulan pada saat itu dekan sedang tak berada di ruangannya.

“Setelah memasuki ruangan dekan, sang pelaku menembaki Sekretaris Fakultas Pendidikan Fatih Ozmutlu, lalu pelaku menembak mati wakil dekan dan dua asisten riset lainnya,” ujar Gonen.

Rektor Gonen mengatakan, setelah melakukan serangan tersebut, pelaku melarikan diri gedung dengan membawa pistol di tangannya. Petugas keamanan mengikuti dari belakang hingga akhirnya polisi yang menghadangnya berhasil meringkus pelaku tersebut.

“Saya berharap peristiwa ini tak terulang lagi di dunia pendidikan. Saya menyampaikan bela sungkawa yang dalam kepada para keluarga rekan kami yang terbunuh,” ujar Rektor Gonen. (AA)

TAGS : Turki Serangan Bersenjata

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31901/-Asisten-Riset-Universitas-di-Turki-Lancarkan-Serangan-Bersenjata-/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments