Take a fresh look at your lifestyle.

AS dan Korsel Latihan Militer untuk Hadapi Korut

0 9
AS dan Korsel Latihan Militer untuk Hadapi Korut

Pertunjukan rudal balistik Korea Utara

Seoul  – Militer Amerika Serikat dan Korea Selatan melakukan latihan penembakan amunisi aktif saat melangsungkan unjuk kekuatan di udara perbatasan Korea Utara. Ini dilakukan setelah Korea Utara meluncurkan rudal balistik antarbenua (ICBM).

Militer udara Amerika dan Korsel terbang dari pangkalannya di Guam dan sekaligus melakukan simulasi penghancuran rudal musuh dan fasilitas bawah tanah.  Presiden Korea Selatan,  Moon Jae-in mengatakan bahwa uji coba tersebut mengindikasikan kecepatan yang lebih cepat dari perkiraan program ICBM negara berpaham komunis itu.

Pernyataan dari perwakilan Angkatan Udara Korea Selatan bahwa pembom B-1B melakukan latihan penembakan di sebuah daerah di provinsi Gangwon, Korea Selatan bagian Timur. Militer menjatuhkan persenjataan dalam serangan simulasi pada peluncur rudal.

Sedangkan jet tempur Korea Selatan dan AS melakukan latihan penembakan presisi yang ditujukan untuk menyerang sasaran musuh yang tersembunyi di bawah tanah.

Kantor berita Korea Selatan Yonhap mengatakan bahwa sebelum meninggalkan wilayah udara Korea Selatan, pembom tersebut terbang ke barat mendekati Zona Demiliterisasi (DMZ) yang dijaga dengan ketat di perbatasan kedua.

Sementara itu, Korea Utara memuji uji coba ICBM karena menandai penyelesaiannya dalam kemampuan senjata strategis yang diklaim termasuk bom atom dan hidrogen. Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un mengunjungi sebuah makam untuk menghormati pendiri negara. Ant/Reuters

TAGS : Korea Utara Rudal Balistik Amerika

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18541/AS-dan-Korsel-Latihan-Militer-untuk-Hadapi-Korut/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments