Take a fresh look at your lifestyle.

AS Bakal Jebloskan 1600 Imigran ke Penjara Federal

0 8
AS Bakal Jebloskan 1600 Imigran ke Penjara Federal

Imigran AS (Foto: Google)

Jakarta – Pejabat imigrasi Amerika Serikat mengatakan mereka akan mengirim sementara 1.600 tahanan yang ditahan ke penjara federal di beberapa negara karena gelombang di perlintasan perbatasan.

Penegakan Imigrasi dan Bea Cukai akan mengirim 1.000 imigran ke penjara di Victorville, Calif., Dan yang lainnya ke fasilitas di Seattle; Phoenix; La Tuna, Texas; dan Sheridan, Ore. Di antara mereka adalah pengungsi yang mencari suaka.



Juru bicara ICE Danielle Bennett mengatakan langkah itu adalah tindakan sementara untuk menangani lonjakan arus dalam penyeberangan perbatasan ilegal dan dorongan pemerintahan Trump untuk kebijakan tanpa toleransi pada imigrasi tanpa dokumen.

“Penggunaan fasilitas [Penjara Biro] dimaksudkan untuk menjadi tindakan sementara sampai ICE dapat memperoleh kontrak jangka panjang tambahan untuk fasilitas penahanan baru atau sampai lonjakan penyeberangan perbatasan ilegal,” kata Bennet dipansir UPI.

Sejak awal tahun, administrasi Trump telah mendorong tindakan keras terhadap imigrasi tanpa dokumen, mengutip lonjakan penangkapan perbatasan.

Pada Rabu, Departemen Keamanan Dalam Negeri merilis angka Mei, yang menunjukkan 50.000 pelintas ditangkap, peningkatan hampir 160 persen selama Mei 2017.

Bulan lalu, Jaksa Agung AS Jeff Sessions menjanjikan 100 persen imigran yang memasuki Amerika Serikat secara tidak sah termasuk beberapa pencari suaka akan dituntut. Dia mengambil masalah dengan imigran yang membawa anak-anak melintasi perbatasan secara ilegal, mengatakan ICE akan memisahkan anak di bawah umur dari penuntutan mereka.

TAGS : Imigran Amerika Serikat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/35956/AS-Bakal-Jebloskan-1600-Imigran-ke-Penjara-Federal/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments