Take a fresh look at your lifestyle.

AS akan Kawal Terus Demonstran di Iran

0 3
AS akan Kawal Terus Demonstran di Iran

Pence Bersama Putrinya Di Perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara (Foto: Reuters)

Washington – Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence menyatakana dukungannya kepada para pemrotes Iran. Ia mengatakan, negaranya tidak akan mengulangi kesalahan masa lalu.

“Selama @RealDonaldTrump adalah POTUS dan saya adalah VP, Amerika Serikat tidak akan mengulangi kesalahan memalukan masa lalu kita saat orang lain berdiri dan mengabaikan perlawanan heroik rakyat Iran saat mereka berperang melawan rezim brutal mereka,” tulis Pence di akun Twitter-nya pada Senin (1/1).

“Perlawanan yang berani dan berkembang dari orang-orang Iran saat ini memberi harapan dan keyakinan kepada semua orang yang berjuang untuk kebebasan dan melawan tirani. Kita tidak boleh dan kita tidak akan mengecewakan mereka,” tambahnya.

Pada Senin (1/1), Trump mengatakan, “Iran gagal di setiap tingkat meskipun ada kesepakatan mengerikan dilakukan dengan Pemerintahan Obama. Orang-orang besar Iran telah mengalami tekanan selama bertahun-tahun. Mereka lapar akan makanan & kebebasan. Seiring dengan hak asasi manusia, kekayaan Iran sedang dijarah. WAKTU-NYA UNTUK PERUBAHAN!

Demonstrasi tersebut merupakan terbesar untuk menyerang Iran sejak pemilihan presiden 2009 yang dipersengketakan, dimulai Kamis di Masyhad mengenai masalah ekonomi dan sejak itu berkembang ke beberapa kota, dengan beberapa pemrotes melantunkan pemerintahan dan pemimpin tertinggi Ayatollah Ali Khamenei.

TAGS : Iran Amerika Serikat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27213/AS-akan-Kawal-Terus-Demonstran-di-Iran/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments