APM Kompak Kenalkan Produk Terbaru dan Mobil Konsep untuk Warga Medan

APM Kompak Kenalkan Produk Terbaru dan Mobil Konsep untuk Warga Medan

Pameran Otomotif Medan (POM) 2017

Medan, 18 Mei 2017 – Pameran Otomotif Medan (POM) yang dibuka sejak kemarin (17/5) merupakan ajang bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk memperkenalkan produk terbaru dan mobil konsep yang dimiliki untuk warga Medan dan sekitarnya. POM kali ini diikuti 8 APM yaitu Datsun, Honda, Mitsubishi Motors, Mitsubishi Fuso, Nissan, Tata Motors, Toyota, dan Suzuki.

Mitsubishi, dalam iven ini menghadirkan Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate, yang merupakan varian tambahan dari Pajero Sport dengan beberapa improvement khususnya pada fitur keamanan dan kenyamanan. Mitsubishi juga memperkenalkan SUV double cabin New Triton dan membawa mobil konsep XM Concept yang merupakan kendaraan Small MPV.

“Mitsubishi XM Concept dan Small MPV Mitsubishi yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi keseriusan kami menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia,” terang Sales & Marketing Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Osamu Iwaba, Kamis (18/5) di Medan.

Kompetitor Mitsubishi lainnya, Suzuki menghadirkan salah satu bintang baru mereka yaitu Suzuki Ignis. Ignis diperkenalkan sebagai genre baru Urban SUV yang diklaim tangguh layaknya SUV, namun tetap lincah untuk kondisi jalan di perkotaan.

Tak mau ketinggalan, Tata Motors memperkenalkan lebih dekat Tata Xenon XT Double Cabin 4×4 dan aplikasi ambulan yang menggunakan basis Tata Super Ace. Tata Ace EX2, pick up diesel andalan Tata di segmen UKM sebagai transportasi pedesaan dan pertanian juga ikut mejeng.

Hadirnya produk-produk baru di ajang POM 2017 tentu memberikan angin segar terhadap penjualan mobil di wilayah Medan dan sekitarnya, termasuk sektor pembiayaan (leasing). Sebagai sponsor utama pameran ini, BCA Finance menghadirkan paket-paket menarik pembiayaan sekaligus dalam rangka ulang tahun BCA ke-60.

BCA Finance memberikan bunga kompetitif 3,6% untuk tenor 3 tahun, serta 4,6% untuk tenor 5 tahun, ditambah dengan kemudahan dan kecepatan proses. Tubagus Hermawan, Branch Manager BCA Finance Medan menjelaskan bahwa dukungan terhadap POM diharapkan mampu meningkatkan sektor pembiayaan serta mendekatkan diri dengan konsumen di Kota Medan.

 “Dengan adanya rangkaian produk terbaru dari APM, paket menarik dari sektor pembiayaan, serta dukungan beragam program pendukung di POM 2017, diharapkan bisa memberikan daya tarik bagi mayarakat Medan dan sekitarnya untuk mengunjungi POM yang akan berlangsung sampai akhir pekan ini. Pada hari pertama kemarin, POM telah dikunjungi oleh 3.367 orang, dan diharapkan bisa mencapai target pengunjung selama lima hari pameran,” jelas Bunga Swastika Putri, Business Unit Manager Dyandra Promosindo.

TAGS : POM APM Mobil

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/16308/APM-Kompak-Kenalkan-Produk-Terbaru-dan-Mobil-Konsep-untuk-Warga-Medan/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz