Take a fresh look at your lifestyle.

Aplikasi Nonton Film Di Android Buat Kamu Yang Suka Nonton Film

0 109

Aplikasi Nonton Film Di Android – Apakah kamu termasuk dalam orang yang suka nonton film? Apapun jenis filmnya? Nah, kini kamu yang sedang mager (males gerak) bisa nonton film ala bioskop hanya dengan modal kuota dan ponsel pintar tanpa harus mengeluarkan ongkos ke gedung bioskop. Mungkin kamu tadinya bisa nonton lewat channel youtube dan melihat trailer film namun ada lho aplikasi untuk ponsel android yang khusus nonton film streaming.

Yuk simak apa saja sih aplikasi nonton film bioskop indonesia?

 

Aplikasi Nonton Film Di Android

 

1. Layarkaca21

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.mix.com

Aplikasi ini tentunya sudah tak asing lagi ya untuk kamu yang penyuka gratisan karena LK21 merupakan aplikasi film yang diminati oleh banyak remaja. Aplikasi ini tidak terlalu bikin ponsel kamu berat karena kapasitasnya lebih ringan dan punya kualitas 1080p blu-ray sehingga saat kamu menonton tidak sebel karena gambarnya pecah atau blur. Kelebihan aplikasi ini adalah:

  • Semua jenis film ada
  • Kualitas gambar memuaskan
  • Tidak muncul iklan saat diputar

2. IndoXXI

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.themeindoxxi.com

Aplikasi gratis berikutnya adalah IndoXXI yang mudah diunduh dalam waktu beberapa detik saja asalkan kuota kamu dan sinyal super penuh ya? Aplikasi ini akan lebih ringan saat kamu tidak banyak menyimpan data walaupun RAM ponsel kamu besar ya? Kelebihan dari aplikasi ini yaitu:

  • Kualitas gambar tinggi atau bluray
  • Untuk film manca, dipastikan sudah otomatis ada terjemah dalam bahasa indonesia
  • Server pemutaran atau streaming film cepat sehingga menghemat baterai

Namun ada satu kelemahannya yaitu aplikasi ini terkadang mengalami lag.

3. IndoXXI lite

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.apkadda.com

Ponsel android kamu speknya di bawah standar namun tetap ingin menonton film lewat aplikasi. Instal saja indoxxi lite yang punya kapasitas minim namun kualitasnya hampir setara dengan IndoXXI untuk kebutuhan daftar film. Kelebihan:

  • Menekan kuota
  • Dapat memilih film sesuai dengan kapasitas kualitasnya
  • Aplikasi sangat ringan

Namun, ada kelemahannya yaitu gambar sedikit buram dan terkadang terjemahan agak telat namun tidak terlampau jauh.

4. Mega box HD

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.teatv.me

Jika kamu ingin selalu up date film manca khususnya hollywood maka unduh saja Megabox yang servernya ada di luar negeri. Kendati demikian, kualitasnya mengalahkan sinyal terbaik di indonesia lho! Coba saja kamu unduh megabox dan rasakan kelebihannya seperti ini:

  • Komplitnya berbagai film manca
  • Selalu up date setiap hari
  • Semua film berkualitas HD

Namun, jika kamu mahir bahasa inggris bolehlah menguji nyalimu di sini karena subtitlenya bahasa inggris.

Baca Juga : Cara Upgrade Windows 10

5. Show box

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.showbox.uno

Showbox adalah aplikasi gratis yang servernya berasal dari luar negeri, jadi kamu tidak perlu khawatir bakalan tersendat saat sedang asyik menonton film. Kapasitasnya juga cocok buat ponsel yang Ramnya minimal 2 giga lho! Kamu bisa menikmati sejumlah kelebihan showbox yaitu:

  • Film hollywood selalu fresh
  • Subtitle ada namun bahasa inggris
  • Layout yang menarik sehingga kamu akan mudah tertuju pada film terbaru.

6. Popcornflix

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.geeknewscentralcom

Aplikasi film yang satu ini juga gratis, ayo mana lagi yang nggak enak zaman sekarang ya? Aplikasi ini punya segudang daftar film yang kamu butuhkan seperti film dan serial TV dari berbagai mancanegara. Serial Korea, Cina, Amerika juga ada. Kelebihan:

  • Meskipun kualitasnya 720p HD namun tetap layak untuk dinikmati tanpa kecewa
  • Banyak varian film
  • Film di bioskop selalu baru

Akan tetapi, subtitlenya berbahasa inggris lho, jadi kamu akan mulai kebingungan deh kalau yang tidak terbiasa.

7. Tubi TV

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.help.tubitv.com

Kamu yang punya anak kecil dan merengek ingin nonton film kartun tanpa harus keluar bisa unduh aplikasi TUBI TV yang gratis. Tampilannya yang menarik akan semakin nyaman untuk kamu tonton dan scroll pilihan filmnya. Aplikasi ini punya sejumlah kelebihan:

  • Ada tayangan tv manca
  • Subtitle dari berbagai bahasa
  • Ada sejumlah film bioskop

Kelemahan dari aplikasi ini adalah tayangan film hollywood sering kudet dan telat.

8. Yidio

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.99.co

Aplikasi ini juga terbilang berbayar karena kombinasi layanan film berbayar. Ada sebagian layanan film yang free dan berbayar namun tidak terlalu mahal juga sih. Jika kamu ingin kelengkapan super film maka bisa mengunduh satu sekaligus aplikasi ini dan nikmati tayangan tanpa gangguan. Kelebihan:

  • Film rilis bioskop berbarengan dengan up date di aplikas
  • Kualitas gambar tinggi
  • Kualitas gambar tinggi

Kamu bisa pilih berbagai macam jenis film yang ada di dunia bahkan film kuno sekalipun lho!

9. Iflix

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.worldvectorlogo.com

Tampilan iflix yang keren membuat kamu semakin gemar mager, kekomplitan genre film mulai dari jepang, korea, indonesia, thailand juga ada semua di aplikasi ini. Streamingan tak akan membuat kamu pedih di mata karena menggunakan resolusi tinggi dan kualitas gambar HD. Aplikasi ini juga menyediakan film free dan berbayar, ada juga subtitle bahasa indonesia. Nah, untuk yang sudah ada sub bahasa indonesia biasanya filmnya sudah lewat tayang dari bioskop.

Baca Juga : Kebiasaan Buruk Saat Bekerja

10. Viu

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.id.wikipedia.org

Siapa yang tak kenal dengan viu? Aplikasi nonton film yang satu ini biasanya sering dipakai untuk film korea atau serial drama korea lho! Buat kamu yang ingin nonton film dari negara lain juga bisa kok seperti thailand, vietnam, india, cina dan sebagainya. Viu ini ada sub indonesianya juga lho dan gratis saat pengunduhan. Maka, jika kamu nonton kok ada iklan lewat ya tinggal klik close saja.

11. Maxstream

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.play.google.com

Aplikasi yang satu ini juga free dan tidak kalah menarik dengan tampilan aplikasi lainnya. Kamu yang suka dengan tayangan kartun bisa juga nonton lewat Maxstream. Kualitas gambarnya ya lumayan bagus namun terkadang jika sinyal kamu sedikit terguncang maka film akan berhenti mendadak dan langsung lompat ke step berikutnya karena ini tayangan langsung atau streaming.

12. Cinema Box

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.cinemaboxhddownload.wordpress.com

Dilihat dari namanya saja Cinemabox tentunya kamu akan ceria lho, selain gratis ternyata bisa diputar secara offline. Sebagian film juga bisa diunduh dengan lancar dan pilihan kualitas gambar yang diinginkan. Kelemahan dari cinema box adalah terkadang film yang diunduh pada pertengahan akan mengalami gambar yang lemah sebagai akibat dari gratis ini. Namun, secara keseluruhan film masih layak untuk kamu tonton kok!

13. HOOQ

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.wikipedia.org

HOOQ adalah aplikasi free yang sangat up date dan kapasitas unduhannya ringan. Ponsel kamu yang hanya punya ram 1 giga juga tetap bisa menikmati aplikasi ini tanpa ragu. Banyak pilihan film hollywood yang fresh dan sub indonesia. Tayangan dari negara lainnya juga lengkap meskipun tidak terlalu fresh banget.

Misalnya film thailand yang terbaru akan muncul beberapa hari setelah rilis di bioskop. Tapi, kamu jangan jengkel ya saat lagi enak-enaknya nonton eh ada iklan yang muncul. Maklum saja setiap aplikasi gratisan pasti ada iklan.

14. Sony crackle

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.sonyreconsidered.com

Buat kamu yang punya ponsel pintar iphone tentunya tidak perlu repot untuk log in karena otomatis bisa langsung masuk dan menikmati semua pilihan film. Kelebihan dari sony crackle adalah bisa diunduh di semua perangkat seperti game konsol, tv smart dan ponsel pintar.

Jenis film bioskop terbaru selalu muncul hanya selang beberapa jam saja dari rilis lho, jadi jika kamu sabar maka film terbaru hollywood akan segera bisa kamu tonton secara gratis. Namun, mungkin bahasa indonesia tidak akan muncul ya.

15. Justwatch

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.borntonerd.com

Aplikasi film gratis berikutnya adalah justwatch yang sebelumnya didampingi oleh sebuah provider. Sehingga buat kamu yang ingin nonton film tertentu harus ada dulu di daftar provider ini. Jika di providernya tersedia maka kamu bisa langsung putar ya. Kabar baiknya adalah justwatch ini telah tersedia 37 provider tanpa bayar.

Untuk sub bahasa indonesia ada pada film yang telah lama diputar di bioskop. Kualitas gambarnya juga bagus dan tidak mudah berhenti saat ada iklan. Namun, untuk terjemahan memang kadang muncul dan pas namun juga ada yang sedikit telat.

16. Snagfilms

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.snagfilms.id.aptoide.com

Snagfilms adalah aplikasi gratis yang hanya khusus untuk streaming film saja namun tidak bisa diunduh sebagian filmnya. Kualitas gambarnya juga mumpuni dan suaranya standar artinya ada film yang gambarnya bagus tetapi suaranya kecil sekali.

Mayoritas penggemar film barat memang akan suka mengunduh aplikasi ini namun kamu jangan kaget jika sub bahasa indonesianya tidak ada ya? Hampir semua film tidak ada subtitle, kecuali bahasa prancis di dalam film bahasa inggris.

17. Tribe

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.esquiere.co.id

Buat kamu yang suka film korea dan serial drama yang romantis dan bikin mabuk kepayang, unduh saja tribe secara free. Drama korea yang ada di aplikasi ini masih murni tetapi kamu bisa mengunduh sub bahasa indonesia secara terpisah dengan mencocokkan judul dan episodenya. Tribe ini juga termasuk dalam aplikasi unggulan karena kualitas gambar dan suara jernih. Jangan heran ya saat mengunduh film pas diputar ada iklan yang nongol.

18. Viewster

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.pinterest.at

Ingin aplikasi yang langsung nonton tanpa unduh? Itulah viewster yang kini mendapatkan peringkat 5 sebagai aplikasi terlaris. Banyak sekali film hollywood yang up date disini, untuk kebutuhan subtitle bisa disaring melalui fiturnya. Ada satu fitur yang begitu menyentuh hati penonton yaitu riwayat biografi ata resensi film yang akan ditayangkan dalam pilihan kamu. Tak perlu khawatir, kualitasnya sangat bagus dan suaranya juga jelas sekali.

19. Newest Movies HD

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.newestmovies.com

Tampilan aplikasi ini sangat menyentuh dan menarik serta mudah dikelola. Kamu bisa unduh aplikasi free ini hanya dengan bermodal kuota limit diluar nonton filmnya ya?mayoritas di sini film kartun dan box office dengan sub bahasa inggris dan indonesia.

20. Watch Movie Online Free

Aplikasi Nonton Film Di Android
sumber: www.thevistek.com

Untuk yang satu ini jangan terlalu ya karena film aneh dan seram hanya di aplikasi ini. Sebaiknya jika kamu tidak sanggup langsung hapus saja. Film deep web terlarang dan tidak layak memang sengaja namun dibatasi, tanpa subtitle.

Ada 20 cara nonton film di android yang pastinya membuat kamu terhibur baik menangis, tertawa bahkan terkenang. Habis nonton senyum sendiri bahkan kebawa mimpi. Segera unduh aplikasi di atas buat kamu yang kesepian atau lagi mager karena limit ongkos.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments