Take a fresh look at your lifestyle.

Anak Kandung Mario Teguh Kembali Pertanyakan Kasusnya

0 8
Anak Kandung Mario Teguh Kembali Pertanyakan Kasusnya

Kiswinar, anak kandung Mario Teguh

Jakarta – Konflik keluarga Mario Teguh masih terus berlanjut. Sejak kasus saling lapor pada Oktober 2016 lalu, perkara antar keluarga ini belum juga usai. Ario Kiswinar dan ibu kandungnya Ariyani Soenarto kembali mendatangi Propam Polda Metro Jaya, untuk mengetahui perkembangan atas laporannya terhadap Mario Teguh, atas dugaan pencemaran nama baik. Kiswinar dan Ariyani didampingi kuasa hukumnya, Mozart Amahorseya.

“Hari ini Ario dan ibu Ariyani memenuhi panggilan ke Propam terkait dengan mengambangnya perkara yang sedang kami hadapi‎. Jadi semua tadi diperiksa, pemeriksaan sekitar penyidikan yang kita lapor juga penyidik dalam kasus ini,” kata Mozart kuasa hukum pihak Ario, Kamis (27/7) siang.

Mereka kembali menindaklanjuti perkara ini karena ingin mencari keadilan dari pihak kepolisian. Kiswinar dan Ariyani menganggap kalau perkara ini terkesan berjalan di tempat. Tim penyidik juga dilaporkan, karena dinilai bekerja dengan lamban. Sehingga perkara berlarut.

“Kami melakukan upaya hukum di sini. Jadi kami melaporkan penyidik ke Propam,” ucap Mozart.

Kiswinar dan kuasa hukumnya menyesalkan, perkembangan perkara yang dilakukan oleh tim penyidik sangat lamban. Bahkan penyidik berkilah, kalau mereka sedang sibuk dengan kasus yang terjadi belakangan ini. Seperti kasus aksi demo 212, Habib Rizieq.

“Terus Puslabfor (pusat laboratorium forensik) untuk memeriksa keping video dari kompas TV dibilang mengantre. Jadi karena itu. Ini yang kami sesalkan,” imbuhnya

Ario Kiswinar ingin menyelesaikan perkara ini karena ia merasa kasihan dengan sang ibunda, karena nama baik Ariyani dipertaruhkan. Dari awal sampai akhir wawancara, Kiswinar terlihat gusar dengan nada yang menggebu-gebu saat memberikan keterangan.

“Serba nggak jelas. Makanya kami ke sini karena mau minta kejelasan, masa nggak capek penyidiknya ditanyain mulu, masa kerjaini yang ini-ini saja. Kita juga penginya ini cepat ‎ada titik cerahnya,” sesal Kiswinar.

“Yang saya harapkan adalah perkara ini saya tahu persis progress-nya sampai di mana dan saya tahu lanjutannya harus bagaimana. Jadi saya menunggu (hasil) yang dari Propam,” timpal Ariyani.

Diketahui, Ario Kiswinar melaporkan Mario Teguh awal Oktober 2016 lalu, dengan Laporan Pengaduan (LP) yang didaftarkan ke Resmob Polda Metro Jaya dengan nomor TBL/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum menyangkut dua pasal yakni 310 dan pasal 311 KUHP terkait pencemaran nama baik.

TAGS : Mario Teguh Polda Metro Jaya Kiswinar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19356/Anak-Kandung-Mario-Teguh-Kembali-Pertanyakan-Kasusnya/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments