Take a fresh look at your lifestyle.

Amien Rais Sebut Jokowi Merusak Indonesia

0 4
Amien Rais Sebut Jokowi Merusak Indonesia

Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais

Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais menyebut Presiden Jokowi telah merusak sistem kenegaraan Indonesia.

Menurutnya, Presiden Jokowi tidak bisa menjaga harkat dan martabat bangsa Indonesia. Menurutnya, perekonomian saat ini semakin memburuk serta sumber daya alam Indonesia yang dikuasai asing.



“Sebuah pepatah asing yang berbunyi, artinya ikan itu proses busuknya mulai dari kepala. Jadi ikan busuk bukan dari sirip, ekor, tapi kepala,” kata Amien, saat memberi ceramah di acara “Tausiyah Kerakyatan 2019 Indonesia Pasca Jokowi”, Jakarta, Sabtu (9/6).

“Kalau kota dan kabupaten tidak aman, tidak sejahtera, itu pasti yang busuk bupati atau wali kotanya. Kalau negara, itu maaf ya, Pak Jokowi, panjenengan yang menyebabkan kerusakan selama ini,” lanjutnya.

Untuk itu, kata Amien, sudah saatnya Jokowi diganti pada kontestasi Pilpres 2019 mendatang. Alasannya, karena tidak bisa memikul amanat rakyat, utang yang semakin membengkak, kemudian sumber daya alam sebagian besar digotong ke luar negeri.

“Kita tidak akan meneruskan kepemimpinan Pak Jokowi, karena kebusukan nanti makin parah. Bahkan mungkin NKRI bisa hilang kalau dia (Jokowi) terpilih lagi,” tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Amien Rais

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/35980/Amien-Rais-Sebut-Jokowi-Merusak-Indonesia/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments