Take a fresh look at your lifestyle.

Alasan Yenny Wahid Dukung Jokowi

0 1
Alasan Yenny Wahid Dukung Jokowi

Yenny Wahid (Foto: Instagram)

Jakarta – Setelah menanti-nanti, akhirnya putri Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Yenny Wahid akhirnya melabuhkan pilihannya pada konstetasi Pemilihan Presiden 2019.

Dalam konferensi pers yang digelar sore tadi Yenny mengungkapkan alasan mengapa ia akhirnya memilih pasangan Joko Widodo dan KHA Ma`aruf Amin.



Bagi Yenny, pemimpin yang sederhana cara berpikirnya bahwa bangsa ini harus dipenuhi hak dan kebutuhan dasarnya untuk hidup sejahtera.

“Ayah saya menghadirkan keadilan sosial dengan cara memenuhi basic rights atau hak-hak dasar bagi segenap bangsa Indonesia, tanpa membeda-bedakan agama, keyakinan, warna kulit, ras, gender, maupun status sosial dari rakyat yang dipimpinnya,” paparnya di Jakarta, Rabu (26/9).

Pemimpin bagi Yenny menghadirkan keadilan sosial dengan memenuhi basic needs atau kebutuhan dasar bagi mereka yang selama ini tak tersapa. Menghadirkan layanan pendidikan, kesehatan maupun akses konektivitas bagi mereka yang dulunya tak terjamah.

“Dua-duanya berpikir dan bertindak sederhana, namun kaya dalam karya. Oleh karena itu, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, dengan ini kami menyatakan mendukung pasangan No. 1. Bismillah Presiden Jokowi akan kembali memimpin Indonesia,” tandasnya. 

TAGS : Yenny Wahid Joko Widodo Pilpres 2019

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/41355/Alasan-Yenny-Wahid-Dukung-Jokowi-/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments