Take a fresh look at your lifestyle.

Alasan Cak Imin Pilih Jokowi Ketimbang Prabowo

0 4
Alasan Cak Imin Pilih Jokowi Ketimbang Prabowo

Presiden Jokowi dan Ketum PKB Cak Imin

Jakarta – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku lebih memilih untuk mendampingi Presiden Jokowi ketimbang Prabowo Subianto. Apa pertimbangannya?

Cak Imin menjelaskan, selain persamaan visi, amanah dari sejumlah kiai dan ulama menjadi pertimbangan lebih memilih menjadi calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Presiden Jokowi ketimbang Prabowo.

“Banyak, karena aspirasi, karena persamaan saya mengusung beliau sejak 2014, visi, dan saya merasa mendapatkan amanah untuk melengkapi apa yang sudah dan yang akan berlangsung, amanah dari para kiai dan ulama untuk terus berusaha sekuat tenaga untuk melengkapi apa yang sudah dirintis dan dimulai oleh Pak Jokowi,” kata Cak Imin, Jakarta, Kamis (12/4).

Cak Imin mengaku tetap optimis akan mendapat dukungan dari sejumlah partai koalisi untuk mendampingi Presiden Jokowi pada kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

“Saya tidak mau berandai-andai, tapi tetap optimis. Selagi belum diputus, saya masih optimis bersama Pak Jokowi,” terangnya.

Sebelumnya, keputusan pengusungan Prabowo sebagai Capres diambil usai mendengarkan aspirasi seluruh kader Gerindra yang hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Jawa Barat, Rabu (11/4).

Untuk diketahui, PKB resmi mengusung pasangan Capres dan Cawapres, Presiden Jokowi dan Muhaimin Iskandar (JOIN) dalam Pilpres 2019.

“Saya nyatakan bahwa PKB pada Pilpres 2019 akan mengusung Jokowi-Muhaimin Iskandar yang disebut juga JOIN,” kata Cak Imin, saat meresmikan posko Jokowi-Muhaimin Iskandar (JOIN) di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/4).

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/32317/Alasan-Cak-Imin-Pilih-Jokowi-Ketimbang-Prabowo/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments