Take a fresh look at your lifestyle.

Aksi Teror Tabrak Mobil, Hantam Restoran di Jerman

0 7
Aksi Teror Tabrak Mobil, Hantam Restoran di Jerman

Restoran Grosser Kiepenkerl di Jerman

Jakarta – Wali Kota Muenster, Jerman, Markus Lewe menyatakan, motif dan tujuan pelaku yang menabrak mobil van kemudian bunuh diri di restoran yang penuh pengunjung, masih belum jelas motifnya dan masih diselidiki.

Aksi tersebut terjadi pada Sabtu (7/4) waktu setempat, ketika seorang pria menabrakkan mobil van ke restoran yang penuh pengunjung di kota Muenster, Jerman. Juru bicara polisi lokal menyatakan pelaku melakukan bunuh diri dengan cara menembak dirinya sendiri.

Dilansir AFP, akibat aksi tersebut telah menyebabkan 30 terluka, dan empat orang tewas. Satu di antaranya adalah pengemudi van yang melakukan bunuh diri usai menabrakkan mobilnya.

Kesaksian warga mengatakan, van itu dipacu kencang menuju ke arah restoran Grosser Kiepenkerl yang saat itu banyak pengunjung duduk di kursi halamannya. Restoran yang populer di kalangan turis yang mendatangi kota tua di wilayah Jerman barat ini.

Aksi serangan menabrakkan mobil ini sendiri terjadi tepat setahun setelah tragedi serupa di Stockholm, Swedia. Saat itu, menewaskan lima orang.

TAGS : Teroris Jerman Aksi Teror

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/32014/Aksi-Teror-Tabrak-Mobil-Hantam–Restoran-di-Jerman/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments