Take a fresh look at your lifestyle.

AirAsia "Terjun" dari Ketinggian, Pesawat Mendarat Balik ke Australia

0 5
AirAsia "Terjun" dari Ketinggian, Pesawat Mendarat Balik ke Australia

Pesawat AirAsia

Jakarta – Kepanikan penumpang pesawat Airasia rute Perth (Australia) menuju Bali direkam oleh seorang penumpang. Saat pesawat itu tiba-tiba menjatuhkan alat oksigen yang ada di atas penumpang.

Dikabarkan, pesawat dengan nomor penerbangan QZ535 itu mengalami keadaan darurat pada Minggu (15/10) waktu setempat. Dan terpaksa pesawat kembali ke Australia dengan kondisi selamat.

Media Australia menginformasikan, pesawat sempat “terjun” bebas dari ketinggian 32.000 kaki ke 6.096 kilometer.  Kabarnya, akibat kesalahan teknis yang menyebabkan pesawat kehilangan tekanan udara setelah terbang selama 25 menit.

Sejumlah video yang merekam insiden menunjukkan masker oksigen keluar dan membuat panik seluruh 145 penumpang. Yang dikeluhkan oleh penumpang, seperti dilansir The Strait Times, para awak kabin pesawat tidak menolong sama sekali saat keadaan darurat itu berlangsung.

Kejadian pada 12.40 waktu setempat itu, pesawat beruntung mendarat lancar dan  tidak menimbulkan insiden apapun. Sebanyak 145 penumpang akan dialihkan pada penerbangan berikutnya. Peristiwa ini diklaim karena adanya kesalahan tehnis.

TAGS : AirAsia Pesawat Penumpang Australia

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/23294/AirAsia-Terjun-dari-Ketinggian-Pesawat-Mendarat-Balik-ke-Australia/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments