Take a fresh look at your lifestyle.

Ahli Medis: Kim Jong un Gangguan Ginjal

0 2
Ahli Medis: Kim Jong un Gangguan Ginjal

Presiden Korea Utara, Kim Jong un (Foto: KCNA/Reuters)

Pyongyang – Pidato Kim Jong-un tahun baru untuk rakyat Korea Utara diam-diam dianalisis oleh para ahli medis.  Hasilnya, pemimpin Korea Utara diyakini mengalami gangguan ginjal.

Mereka mengalisis suara Kim Jong un untuk mengetahui kesehatan pemimpin Korea Utara itu. Demikian disampaikan harian Tona ilbo mengutip pendapat, profesor di Universitas Chungcheon-Pukto, Cho Chon Don Uk.

Setelah menganalisis getaran, suara dan amplitudo dalam pengucapan sejumlah suara konsonan oleh pemimpin Pyongyang itu, ilmuwan menyimpulkan Kim Jong-un memiliki masalah pada ginjalnya bukan jantung atau paru-parunya.

“Mungkin seseorang tidak dapat menilai fungsi organ Kim hanya menganalisis semacam itu. Namun sesuai dengan hasil analisis pada pidato Tahun Barunya, seseorang dapat memahami bahwa fungsi ginjal lebih lemah daripada organ tubuh lainnya,” kata harian tersebut, dilansir Sputnik, Selasa (9/1).

Perhatian terhadap kesehatan Kim Jong-un muncul menjelang pertemuan Korea Utara dan Korea Selatan untuk memperbaiki hubungan dan kemungkinan mengizinkan atlet Olimpiade Korea Utara untuk menghadiri Olimpiade di Pyeongchang.

TAGS : Korea Utara Kim Jong un

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27541/Ahli-Medis-Kim-Jong-un-Gangguan-Ginjal-/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments