Take a fresh look at your lifestyle.

Adik Nusron Wahid Daftar Bacabup Kudus

0 7
Adik

Mawahib (berpeci) mengambil formulir pendaftaran cabup Kudus di kantor DPD Golkar.

Kudus – Wakil Ketua PC Ansor Kabupaten Kudus Mawahib mengambil formulir bakal calon bupati ke kantor DPD Golkar Kudus, Kamis (10/08). Mawahib adalah adik kandung politisi Golkar Nusron Wahid.

Tak hanya Mawahib saja yang mengambil formulir bakal calon bupati Kudus dari Partai Golkar. Ada sejumlah nama lain yang juga sudah mengambil formulir, dan bersaing mendapatkan rekomendasi DPP.

Ketua tim penjaringan bacabup-cawabup Partai Golkar Kudus, Joni Dwi Harjono mengatakan, sebelum Mawahib, ada sejumlah nama yang mengambil formulir pendaftaran, yakni Ketua Partai Idaman Kudus Maesyaroh, Ketua DPD Partai Nasdem Kudus, Akhwan Sukandar, serta pengusaha Umar Ali atau Mas Umar.

“Sudah ada nama, untuk Maesyaroh mengambil formulir pendaftaran calon wakil bupati. Sementara Akhwan dan Umar Ali mengambil formulir sebagai calon bupati dari Golkar,” kata Joni di kantor DPD Partai Golkar Kudus, Kamis (10/8/2017).

Joni mengatakan, dari hasil pendaftaran tersebut, nanti akan diverifikasi melalui rapat pleno pengurus DPD Partai Golkar Kudus. Selanjutnya, dari hasil rapat pleno tersebut nanti akan diajukan ke DPD Partai Golkar Jateng minimal tiga orang calon, dan maksimal lima orang calon, untuk masing-masing posisi.

TAGS : Mawahib bacabup kudus golkar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19997/Adik-Nusron-Wahid-Daftar-Bacabup-Kudus/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments