Take a fresh look at your lifestyle.

Ada Kim Jong Un di Singapura, Wisatawan Kaget

0 4
Ada Kim Jong Un di Singapura, Wisatawan Kaget

Pria yang menyerupai Kim Jong Un berpose memegang durian di depan teater Esplanade di Singapura, Minggu (27/5). (Foto: AFP)

Singapura – Pengunjung Singapura dikejutkan Kim Jong Un pada Minggu kemarin. Pria gemuk dengan rambut hitam licin di dekat hotel Marina Bay Sands ternyata hanya menyerupai pemimpin Korea Utara itu.

“Sangat mirip Kim Jong Un yang asli, tetapi kemudian saya menyadari itu bukan yang asli,” kata Sagar Admuthe yang berkunjung dari Mumbai, India ke Singapura.



“Ketika kamu melihatnya, sangat sulit untuk tidak menyebutnya Kim Jong un,” sambungnya.

Pria Australia-China yang menyamar sebagai pemimpin Korea Utara menyebut dirinya sebagai Howard X. Ia sangat ingin pertemuan puncak antara Kim dan Presiden AS Donald Trump untuk merundingkan berakhirnya program nuklir Korea Utara berjalan sukses.

Howard X juga tampil sebagai Kim di Olimpiade Musim Dingin di Gangneung di Korea Selatan pada Februari, membingungkan pemandu sorak Korea Utara yang awalnya mengira pemimpin mereka telah masuk ke stadion hoki.

“Saya pikir kedua pemimpin akan duduk dan mereka akan bersenang-senang, karena benar-benar mereka memiliki kepribadian yang sama,” katanya.

“Mereka akan menjadi teman baik setelah pertemuan ini,” tambahnya.

Trump mengisyaratkan bahwa persiapan untuk KTT 12 Juni dengan Kim akan berlangsung, meskipun telah membatalkannya minggu lalu. Tim Gedung Putih dijadwalkan berangkat ke Singapura akhir pekan ini untuk mempersiapkan KTT tersebut.

Howard X mengatakan kebangkitan Kim sebagai pemimpin ketiga Korea Utara pada tahun 2011 terbukti menguntungkan baginya. Ia memulai karir barunya dalam film, iklan, dan fungsi pribadi, paling sering di kota kelahirannya Hong Kong.

“Saya mengatakan bahwa pria itu sangat mirip dengan saya, dan saya berpikir, wow, saya perlu melakukan sesuatu dengan ini dan menghasilkan uang,” tambah Howard X.

“Beginilah tubuh normal saya,” katanya, ketika ditanya apakah harus menambah berat badan untuk meniru pemimpin Korea Utara.

“Tapi ia lebih gemuk, dan saya tidak bisa mengejarnya. Saya khawati itu akan merusak kesehatan saya,” sambungnya.

Howard X, yang adalah seorang musisi. Ia masih memproduksi musik Brasil yang dinyanyikan dalam bahasa China, kata rekannya yang dikenal sebagai Dennis Alan meniru Trump. Meskipun ia tidak bisa bergabung dengannya minggu ini, keduanya akan kembali sebelum KTT.

“Hai Donald, saya sudah di Singapura, menunggu Anda datang,” kata Howard X. (Arab News)

TAGS : Kim Jong un Amerika Serikat Howard X

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/35241/Ada-Kim-Jong-Un-di-Singapura-Wisatawan-Kaget/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments