Take a fresh look at your lifestyle.

Ada Apa Kapolda Metro Jaya Temui Pimpinan KPK?

0 4
Ada Apa Kapolda Metro Jaya Temui Pimpinan KPK?

Polri

Jakarta – Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Azis menyambangi markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (24/11/2017). Idham datang dengan didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono.

Kepada awak media, Idham Azis mengaku ingin bertemu dengan pimpinan KPK. Sayangnya dia enggan merinci lebih lanjut. “Ini mau ketemu dengan pimpinan (KPK),” ‎kata Idham Azis sebelum memasuki Gedung KPK, Jakarta.

Belum diketahui maksud dan kedatangan pejabat polisi nomor satu di Jakarta tersebut datang ke kantor KPK.‎ Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo juga belum mau membeberkan secara detail dengan atasannya tersebut. ‎

“Nanti aja ya, kita mau rapat dulu,” ucap Argo.

Untuk diketahui, ada sejumlah ‎kasus yang berkaitan dengan lembaga pimpinan Agus Rahardjo Cs yang sedang ditangani Polda Metro Jaya. Sejumlah kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan dan penyidikan pihak kepolisian.

Di antaranya, kasus teror penyiraman air keras yang menimpa penyidik senior KPK, Novel Baswedan. Kasus tersebut sudah sekira  tujuh bulan berlalu, namun belu‎m ada titik terang siapa pelaku maupun dalangnya.

Selain itu, kasus kecelakaan tunggal yang belum lama ini dialami oleh tersangka korupsi e-KTP, Setya Novanto. Polisi sudah menetapkan orang yang menyupiri Setya Novanto, Hilman Mattauch dalam kasus kecelakaan itu.

TAGS : KPK Kapolda Idham Azis

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/25276/Ada-Apa-Kapolda-Metro-Jaya-Temui-Pimpinan-KPK/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments