Take a fresh look at your lifestyle.

9 Cara Merangsang Wanita yang Ampuh Sampai Hasrat Memuncak

0 113

Cara Merangsang Wanita – Dalam hubungan suami istri, kegiatan intim di atas ranjang merupakan sesuatu yang special. Banyak pasangan mengaku menjadi langgeng dan bahagia karena memiliki kehidupan intim yang aktif dan juga nikmat bagi masing – masing. Nah, karena bentuk kelamin pria yang menonjol, mereka adalah golongan yang lebih mudah dipuaskan. Untuk wanita hal ini lebih kompleks.

Kepuasan wanita biasanya tidak hanya dari stimulasi di area vagina saja. Jika Anda ingin tahu cara naikkan nafsu wanita hingga terpuaskan, ada beberapa hal yang bisa Anda pelajari. Untuk itu, mari bahas bahas bersama di artikel ini!

Cara Merangsang Wanita

Cara Merangsang Wanita Merangsang Wanita
sumber foto: unsplash/pabloheimplatz

 

1. Memastikan Mood dan Atmosfer Pas

Cara pertama yang harus Anda kuasai jika ingin merangsang dan memuaskan wanita adalah membuat mood dan atmosfer pas untuk hubungan intim. Hal ini bisa dilakukan dengan banyak hal, misalnya membuat suasana makan malam romantis di villa privat. Di sini tidak ada orang lain selain Anda dan pasangan, jadi situasi romantis bisa dimanfaatkan untuk menstimulasi nafsu pasangan Anda.

Menggunakan teknik mengatur mood dan atmosfer ini tentu tidak akan bisa bagus jika tidak dibuat senatural mungkin. Cara membuat wanita terangsang yang satu ini sangat bergantung pada pasangan Anda sendiri. Ada perempuan yang bisa terangsang jika menggunakan situasi tenang dan romantis, tapi ada juga yang menjadi terangsang saat suasana meriah seperti saat ada di club hiburan malam.

Karena setiap wanita memiliki preferensi mood dan atmosfer berbeda untuk menjadi terangsang, ada baiknya coba lebih mengerti pasangan Anda. Dari personalitas, mengetahui preferensi dan lebih mengenal si dia, tentu Anda bisa dapatkan jawaban mood yang paling baik untuk merangsang pasangan Anda.

 

2. Pastikan Pasangan Nyaman dan Mau

Kebanyakan pria pasti ingin tahu cara mengendalikan nafsu pada wanita. Hal ini sebetulnya sangat sulit dipelajari. Setiap wanita hanya mau melakukan hubungan saat dirinya mau dan pada situasi tepat. Jadi sebaik apapun Anda mengatur mood, jika si wanita tidak mau dan memang tidak ingin, tidak ada yang bisa Anda lakukan.

Tentu merayu, membuat si dia nyaman dan juga menggoda bisa berhasil untuk membuat nafsu pasangan kembali aktif, tapi hal ini juga tergantung perasaan si dia juga. Jadi pastikan dulu kondisi si dia tidak stress, nyaman, rileks dan tentunya bisa diajak romantis.

Terkadang jika Anda perhatian dan mau mendukung segala masalah yang sedang dihadapi pasangan Anda, hal ini dapat membuat rasa cinta di dalam pasangan Anda lebih membara. Jika sudah begitu, biasanya Anda akan lebih mudah menstimulasi dan merangsang hasrat hubungan intim pada pasangan.

Baca Juga : Film Dewasa Yang Adegan Intimnya Dilakukan Beneran Tanpa Sensor

Cara Merangsang Wanita Merangsang Wanita
sumber foto: unsplash/henrimeilhac

 

3. Lakukan Foreplay yang Panjang dan Panas

Banyak pria biasanya melupakan bahwa hubungan intim tidak hanya penetrasi. Saat membahas cara naikkan nafsu wanita, foreplay ini memiliki peranan penting. Seorang pria yang jago melakukan foreplay biasanya lebih mampu memuaskan pasangannya dan bahkan membuat si dia ketagihan. Skill dalam hubungan intim bukan sekedar posisi dan stamina, tapi juga strategi dalam bercinta.

Nah, untuk foreplay sendiri, Anda bisa gunakan beberapa teknik. Mulai dari sentuhan halus, pelukan dan rabaan, ciuman, kecupan, jilatan, gigitan dan pijatan adalah beberapa hal yang efektif untuk sesi foreplay. Anda harus mengerti bahwa foreplay ini merupakan pemanasan, jadi hal – hal yang dilakukan sebelum penetrasi dan memiliki efek membuat Anda dan pasangan lebih terangsang, semua tergolong di sini.

Sebagai cara merangsang diri sendiri dan pasangan, semakin baik foreplay yang dilakukan, makin baik juga hasil kepuasan saat nantinya berhubungan. Sebagai contoh, Anda melakukan teknik fingering dengan tangan kanan di area clitoris dan lubang vagina pasangan Anda. Di sisi lain, Anda meraba dan mencubit lembut puting pasangan Anda dengan tangan kiri sambil memberi ciuman. Kombinasi ini pasti nikmat bagi si wanita.

Anda juga manfaatkan memijat dengan minyak dan bahkan oral sex untuk memastikan si wanita benar – benar basah dan sange. Terkadang jika Anda ahli dalam melakukan teknik ini, Anda bisa membawa si wanita ke orgasme tanpa harus melakukan penetrasi. Keuntungan wanita yang mencapai orgasme sebelum penetrasi adalah kondisi area kelamin yang lebih sensitif. Jadi saat mulai berhubungan secara sungguhan, teknik penetrasi Anda akan lebih terasa dan memuaskan bagi pasangan.

 

Cara Merangsang Wanita Merangsang Wanita
sumber foto: unsplash/alejandraquiroz

 

4. Baca Situasi dan Komunikasi

Dalam membuat mood, foreplay ataupun berhubungan intim, ada baiknya Anda berkomunikasi dan mampu membaca situasi. Cara yang satu ini akan memastikan Anda menyesuaikan semua teknik untuk pasangan. Setiap wanita memiliki hal berbeda untuk menjadi terangsang. Jadi jika berkomunikasi dengan bertanya langsung ataupun dengan membaca situasi, Anda jadi tahu soal hal – hal tersebut.

Komunikasi ini bisa berupa hal simple seperti bertanya apakah penetrasi terasa enak, atau bertanya apakah posisi seks terasa tidak nyaman. Tapi hal komunikasi ini juga bisa dijadikan senjata untuk membuat hubungan intim menjadi panas. Teknik bisikan nakal, pujian dan ucapan cinta bisa jadi trigger bagi beberapa wanita untuk menjadi sange. Jadi tentu saja komunikasi wajib dimanfaatkan.

 

5. Pastikan Menstimulasi Spot – Spot Sensitif Si Dia

Tubuh wanita memiliki banyak spot yang bisa distimulasi daripada pria. Hal ini tentu bisa Anda manfaatkan untuk merangsang si dia. Spot – spot ini biasanya area leher belakang, perut, paha, pantat, telinga, bibir, lidah, payudara, puting, pangkal paha, clitoris dan tentunya G-spot. Setiap spot sensitif pada wanita ini tentu perlu cara stimulasi yang berbeda. Jadi pastikan pelajari hal ini.

Sebagai contoh, bibir dan lidah bisa distimulasi menggunakan ciuman, tapi juga bisa dengan menggunakan usapan jari lembut Anda. Untuk puting dan payudara, usapan lembut, cubitan lembut, di jilat dan dihisap adalah cara stimulasi yang paling banyak dilakukan. Hal yang sering jadi pertanyaan bagi para pria adalah spot seputar G-spot. Spot sensitif ini berada di area dinding vagina.

Untuk menstimulasinya, Anda bisa gunakan jari ataupun saat melakukan penetrasi. Dalam melakukan penetrasi yang menstimulasi G-spot, cara yang paling mudah adalah dengan menempelkan batang kelamin Anda ke dinding bagian atas vagina saat melakukan gerakan. Melakukan hal ini berulang – ulang akan membuat pasangan Anda lebih mudah mencapai orgasm.

Baca Juga : Cara Membuat Anak dan Faktor Pendukungnya

 

6. Lakukan Beberapa Posisi Berbeda Setiap Berhubungan

Cara berikutnya untuk mudah merangsang pasangan adalah melakukan perubahan posisi setiap kali Anda berhubungan. Hal ini membuat Anda tampil sebagai seseorang yang memiliki kemampuan seks yang baik. Selain itu hal ini membuat si dia selalu penasaran. Rasa penasaran dan berbeda ini bisa jadi bumbu yang baik dalam kehidupan seksual pasangan.

Jika Anda dan pasangan sudah terbiasa melakukan hubungan intim dengan rutin, menggunakan posisi berbeda bisa jadi hal yang menghilangkan rasa bosan. Terkadang pasangan yang terlalu sering melakukan hubungan intim, memiliki pikiran bahwa hubungan seks hanyalah beban dan rutinitas saja. Tapi dengan membuat hal ini lebih spesial, dengan sesuatu yang berbeda, pikiran ini tentu akan menghilang.

Posisi yang berbeda ini juga bisa memastikan stimulasi dan pengalaman yang berbeda. Contoh, saat posisi misionari, pasangan bisa berhubungan sambil saling menatap dan berciuman. Untuk posisi doggy style, pasangan merasakan hubungan yang “sedikit kasar” daripada hubungan intim romantis dan lembut yang lebih populer dipilih.

 

Cara Merangsang Wanita Merangsang Wanita
sumber foto: unsplash/carolinehdz

 

7. Gunakan Bumbu – Bumbu dan Alat Bantu dalam Hubungan Intim

Untuk membantu merangsang pasangan, Anda bisa menggunakan bumbu yang unik dalam kehidupan seks Anda. Bumbu ini bisa berupa roleplay, menonton film porno sambil berhubungan, S&M, menggunakan pakaian dan kostum sexy, anal sex, melakukan hubungan di tempat terbuka dan sejenisnya. Permain dan bumbu seks ini tentu harus disetujui dulu oleh Anda dan pasangan. Biasanya setiap wanita memiliki preferensi fetish tersendiri yang bisa membuatnya terangsang. Manfaatkan hal ini untuk mengubah pengalaman dan feel setiap kali akan berhubungan dengan pasangan.

Selain konsep bumbu tadi, Anda juga bisa pakai alat bantu untuk membuat kenikmatan di ranjang bagi si dia lebih nikmat. Hal seperti sex toys sudah umum dimiliki dan sekarang lebih mudah didapatkan dibandingkan dulu. Cukup pesan di internet dan pengalaman ranjang Anda bisa lebih bergairah daripada sebelumnya. Hal yang paling umum digunakan adalah sex toy seperti dildo, vibrator dan nipple clamp.

 

8. Pastikan Performa Seksual Anda dalam Kondisi Prima

Cara membuat wanita terangsang paling sederhana untuk merangsang dan memuaskan wanita adalah melalui performa seks Anda. Selama Anda mampu mempertahankan keras dan durasi ereksi, Anda memiliki kesempatan untuk menstimulasi wanita lagi dan lagi. Untuk memastikan performa seksual Anda dalam kondisi prima, pastikan untuk mengkonsumsi makanan yang menghasilkan energi, olahraga secara rutin, terapi pengaturan nafas, melakukan kegel dan jika perlu mengkonsumsi suplemen penambah tenaga.

Selain melakukah hal – hal tersebut, pastikan juga menghindari segala sesuatu yang bisa berdampak negatif pada performa seksual Anda. Mulai dari rokok, alkohol, kurang tidur, rasa stress dan penyakit harus dihindari sebaik mungkin.

 

9. Beri Asupan Makanan yang Tergolong Aphrodisiac

Sama halnya dengan pria yang bisa lebih bergairah dengan makanan, racikan herbal dan suplemen tertentu, wanita juga bisa menjadi demikian. Golongan makanan aphrodisiac adalah bahan makanan yang memiliki potensi meningkatkan sensitivitas sensual pada wanita dan juga meningkatkan rasa birahi. Walaupun begitu perlu Anda tahu bahwa setiap wanita memiliki respon berbeda pada makanan aphrodisiac ini.

Contoh saja cokelat dan wine anggur. Pada beberapa kasus dan penelitian, beberapa wanita mengaku merasa terstimulasi setelah mengkonsumsi dua hal ini. Tapi disisi lain, efek yang muncul hanya sekedar mood yang lebih positif tanpa ada hubungannya dengan stimulasi sensual. Jadi pastian dulu efek makanan aphrodisiac ini pada pasangan Anda.

Bagaimana menurut Anda soal bahasa di atas? Cukup menarik bukan? Menggunakan 9 cara tersebut, dapat membuat pasangan terpuaskan. Bahasa cara membuat pacar sange ataupun istri ketagihan tentu akan membuat kehidupan berpasangan Anda lebih indah. Sebenarnya Anda masih bisa mengambil referensi lain untuk memuaskan pasangan.

Memastikan menggunakan banyak sumber tentu membuat cara memuaskan wanita yang Anda ketahui jadi makin banyak dan makin efektif diaplikasikan. Semoga dengan membaca bahasan ini, Anda bisa membuat kehidupan intim Anda lebih hot dan bergairah. Terima kasih sudah membaca dan selamat mencoba cara – cara tersebut!

 

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments